Tangerang, 26 Oktober 2021. Guna meningkatkan sistem pendidikan di tingkat perguruan tinggi, STAI Asy-Syukriyyah Tangerang dan STAI Mau’izhah Jambi melakukan kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, serta mendukung program Merdeka Belajar / Kampus Merdeka.

Pihak STAI Mau’izhah Jambi tiba di Tangerang pada pukul 09.00 dengan rombongan pimpinan, dan mahasiswa nya, yang berjumlah total 14 orang yang dipimpin langsung oleh ketua STAI Mau’izhah Dr. Ahmad Ridwan, M.Pd.I.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik dalam sistem pendidikan dan bermanfaat bagi civitas akademik bagi kedua perguruan tinggi.

“kita yakin bahwa penggabungan kecerdasan, penggabungan institusi dalam wujud kerja sama yang konstruktif, kerja sama yang saling meningkatkan kemampuan kita masing-masing terus bisa kita jalin, dan bisa saling menguntungka dan membawa keberkahan semua pihak,” demikian yang dikatakan oleh Ketua STAI Mau’izhah Jambi, Dr. Ahmad Ridwan, M.Pd.I, pada acara penandatanganan nota kesepahaman secara offline di kampus STAI Asy-Syukriyyah Tangerang.

Ketua STAI Asy-Syukriyyah H. Jamaludin Nibun,. Lc, MA menjelaskan, bahwa banyak hal-hal yang dapat dipelajari bersama dan kedepannya bisa dinikmati oleh mahasiswa kedua Perguruan Tinggi Islam ini di tengah tantangan global dan standar yang semakin tinggi.

Dengan kerja sama yang terjalin, diharapkan STAI Asy-Syukriyyah dan STAI Mau’izhah Jambi bisa semakin bermutu dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas untuk siap bekerja di semua sektor yang terus berkembang.

Acara berakhir pada pukul 12.00 yang di tandai dengan penandatangan MoU kedua belah pihak dan selanjut sesi foto bersama pimpinan STAI dan menajemen kedua belah pihak.

Supriadi, M.Ag