STAI Asy-Syukriyyah melaksanakan Sidang Skripsi Gelombang ke-2 tahun Akademik 2023/2024. Skripsi merupakan gerbang perjuangan akhir bagi mahasiswa STAI Asy-Syukriyyah untuk memperoleh sebuah gelar sarjana mereka. Setelah bertahun mendalami teori dan praktik masa perkuliahan, hingga akhirnya menyusun karya ilmiah berdasarkan penelitian.

Ujian Skripsi dilaksanakan pada hari sabtu, 25 Mei 2024, yang diikuti oleh 125 peserta sidang yang terdiri dari 43 peserta dari Prodi Pendidikan Agama Islam, 63 peserta dari Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, 7 peserta dari Prodi Hukum Ekonomi Syaria, 9 peserta dari Prodi Perbankan Syariah dan 3 peserta dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Kegiatan ini diwarnai dengan suasana tertib dan khidmat, sesuai dengan prosedural akademik dari awal hingga sidang selesai. Seluruh civitas akademika STAI Asy-Syukriyyah mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta sidang skripsi gelombang Ke-2 yang telah dinyatakan lulus, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, gelar yang barokah, serta meraih kesuksesan dunia dan akhirat. (Dr. Almaydza)

Klik tautan berikut untuk melihat hasil.

 

Bagikan