Kegiatan Sidang Skripsi STAI Asy-Syukriyyah yang dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Oktober 2021 diwarnai dengan suasana tertib dan khidmat. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Sidang skripsi ini merupakan sidang gelombang ke-3 Tahun Akademik 2021-2022, setelah sebelumnya dilaksanakan gelombang pertama pada tanggal 27 Juni 2021 dan gelombang ke-2 pada tanggal 12 September 2021.

Dalam sidang skripsi kali ini, ada 12 mahasiswa yang tersebar dari 4 Prodi yang telah mempertahankan skripsinya di hadapan para penguji. Sebelumnya ada 21 orang mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti sidang, namun ada 9 peserta yang belum lulus verifikasi dokumen persyaratan, sehingga hanya 12 orang pendaftar yang berhak mengikuti sidang skripsi.

Berikutnya diharapkan para mahasiswa mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum batas pendaftaran sidang berakhir agar tidak ada kendala pada saat mendaftar, karena pada tanggal 13 November 2021 akan diadakan sidang skripsi gelombang terakhir (ke-4) sebelum dilaksanakannya yudisium dan wisuda pada tahun ajaran 2021-2022.

Dengan dilaksanakannya sidang skripsi gelombang ke-3 ini, seluruh sivitas akademika STAI Asy-Syukriyyah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada mahasiswa yang sudah berhasil mempertahankan skripsinya dan menyelesaikan rangkaian kegiatan akademik mereka. Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, meraih kesuksesan, dan memberikan pengaruh positif bagi masyarakat luas.

Berikut pengumuman  hasil sidang skripsi gelombang 3 : Klik disini.