Pelantikan Pengurus Badan Kontak Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Banten diselenggarakan di Serang – Banten pada Rabu 17 Februari 2021. Beberapa Dosen STAI Asy-Syukriyyah dipercaya menjadi Pengurus organisasi Dakwah dan Pendidikan bagi Pemuda Remaja Masjid yang memiliki hubungan kemitraan da’wah dengan Dewan Masjid Indonesia.

Dr. Evan Hamzah Muchtar, S.E., M.E.Sy yang merupakan Dosen Prodi Perbankan Syariah STAI Asy-Syukriyyah dipercaya sebagai Direktur Wilayah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Ekonomi Koperasi (LPPEKOP). Selain itu Wahyu Hidayat, M.E.Sy sebagai Bendahara LPPEKOP, Dahari, M.Pd dan Abdul Wajid, M.E.I sebagai anggota LPPEKOP.

Selain Pelantikan Pengurus, acara yang dihadiri oleh perwakilan jajaran SKPD Provinsi Banten, Polisi dan TNI tersebut dilanjutkan dengan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW BKPRMI. Dalam paparannya Dr. Evan Hamzah Muchtar, S.E., M.E.Sy menyampaikan dua program unggulan di tahun 2021. Yakni program terkait penguatan organisasi LPPEKOP dan program pengembangan ekonomi berbasis masjid.