STAI Asy-Syukriyyah  meraih hasil akreditasi untuk Jurnal Ilmiah yakni Jurnal Asy-Syukriyyah Periode III Tahun 2020. Hasil akreditasi jurnal tersebut termuat dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan  Pendidikan Tinggi Nomor 200/M/KPT/2020, tanggal 30 Desember 2020.

Dalam Proses untuk akreditasi jurnal Asy-Syukriyyah melalui 5 proses tahapan yakni usulan jurnal, evaluasi dokumen,proses penilaian, penetapan akreditasi dan SK Akreditasi. Melalui Tahapan tersebut Jurnal Asy-Syukriyyah mulai terbitan Volume 19 No 2 Tahun 2018 terakreditasi Sinta 5.

Ketua STAI Asy-Syukriyyah Jamaluddin Nibun, Lc, MA menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengelola jurnal yang telah berhasil meraih akreditasi jurnal ilmiah pada periode III tahun 2020. Mendukung program akreditasi jurnal nasional tersebut, berbagai program peningkatan kualitas manajemen dan substansi artikel jurnal telah dilaksanakan secara berkala bagi para pengelola dan penulis jurnal di STAI Asy-Syukriyyah.

Ketua LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Selaku pengelola Jurnal Asy-Syukriyyah mengucapkan terimaksih kepada semua Tim Pengelola Jurnal Asy-Syukriyyah, Kedepan Pada Tahun 2021 STAI Asy-Syukriyyah akan membuat jurnal baru dan akan meningkatkan juga kualitas jurnal Asy-Syukriyyah.