Yogyakarta, 30 September 2019 Sebanyak 2 orang pimpinan yang terdiri dari H. Jamaludin. Lc, MA (Ketua STAI) dan Supriadi, M.Ag (WK I Bid. Akademik ) melakukan kunjungan ke UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam rangka silaturahmi dan studi banding tentang proses kerjasama pengadaan dan mutu dosen, dan konsultasi yang diterima langsung Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan diruang beliau lantai 2.

Pimpinan STAI Asy-Syukriyyah menjelaskan kunjungan ini dalam rangka silaturahim dan studi banding tentang pemberdayaan SDM, proses pembelajaran, “Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan ini bisa membawa pencerahan terhadap STAI Asy-Syukriyyah kedepan agar lebih baik lagi”.

Pihak Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Yogyakarta sangat menyambut baik kunjungan kami ini. “Kami sangat menyambut baik atas kunjungan ini, siapapun kami terima dalam rangka kebaikan bersama”.demikian yang beliau sampaikan. Namun perihal pemberdayaan SDM khususnya SDM bagi dosen PGMI secara administrasi pihak fakultas tidak ada wewenang, cukup langsung saja ajukan penawaran dosen ke Fak. Yang diwakili oleh PD III bidang alumni dan kerjasama lembaga.

Beliau menyampaikan beberapa nasehat untuk kemajuan STAI Asy-Syukriyyah Tangerang sebagai berikut :

  1. Apa yang sudah ada di maksimalkan, fokus pada mempertahankan nilai yang ada
  2. Membuat sistem rekrutmen mahasiswa baru yang lebih baik
  3. Menambah prestasi dan kerjasama
  4. Komitmen dosen full di lembaga, tidak menjadikan kampus sebagai sambilan saja
  5. Sertifikasi dosen harus di bantu oleh pihak PT

Dalam waktu dekat hasil kunjungan ini akan ditindak lanjuti segera.

Wallahu a’lam

Supriadi