Bertempat di Kampus Dakwah STAI Asy-Syukriyyah Tangerang, Rabu 8 Desember 2021 dilaksanakannya kegiatan Visitasi Kopertais Wilayah I Jakarta & Banten dalam rangka Evaluasi, monitoring dan pembinaan PTKIS yang ada dil wilayah Jakarta dan Banten. Kegiatan ini disambut hangat oleh seluruh civitas akademika STAI Asy-Syukriyyah Tangerang.

Pihak Kopertais dihadiri oleh :

  1. Ahmad Thib Raya, MA (Wakor Kopertais 1)
  2. Supriyadi Ahmad, MA, (Sekor Kopertais 1)
  3. Helmi Halimatul Udhmah., M.Si

Adapun dari unsur STAI Asy-Syukriyyah seluruh manajemen dan Staf hadir menyambut kedatangan kopertais dari unsur pimpinan, para ketua prodi dan ketua lembaga.

Diawali dengan sambutan oleh Ketua STAI Asy-Syukriyyah sebagai bentuk ucapan selamat datang, selanjutnya sambutan dari Kopertais oleh Wakor Prof. Ahmad Thib Raya, MA untuk mengecek data yang sebelumnya sudah di isi dan dikirim ke kopertais. Dalam komentarnya data STAI Asy-Syukriyyah merupakan data yang paling lengkap mengikuti format yang ada, walalupun ada beberapa data setelah di cek ada yang masih perlu diperbaiki.

Selanjutnya dilanjutkan pengecekan oleh Sekretaris Kopertais Dr. Ahad Supriyadi., MA, dalam sambutannya menyampaikan, ada beberapa data yang belum lengkap yaitu belum ada RENOP dalam setiap tahun nya.

Kemudian pengecekan pun dilakukan oleh Biro Bina PTKIS Ibu Hj. Helmi Halimatul Udhmah, M.Si, bahwa kedatangannya adalah dalam rangka monitoring dan evaluasi. Berharap dari kunjungan ini menghasilkan rekomendasi Kopertais agar PTKIS yang ada di bawah Kopertais 1 semakin maju sesuai dengan Visi dan Misi Kopertais 1 yaitu “Menjadi Pusat Pengembangan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta yang Mandiri, Unggul, dan Kompetitif”.

Akhir secara umum Pertemuan berjalan dengan lancar dan berakhir pada jam 11.30. ada beberapa catatan dari Kopertais yang harus segera di perbaiki dalam 1 minggu setelah kunjungan.

Semoga pertemuan ini menghasilkan kebaikan, keberkahan, dan kemajuan bagi Kopertais, PTKIS secara umum dan STAI Asy-Syukriyyah secara khusus.