Ketua program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Asy-Syukriyyah Kota Tangerang Dr. Zubairi Muzakki, M.Pd.I Melaksanakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) di lingkukangan masyarakat Desa Keboncau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang,  dilaksanakan di Masjid Al-Mubarok  dengan didampingi oleh Mahasiswa/I semester VII Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), yang saat itu sedang melaksanakan tugas PPL terhadap peserta didik atau santri yang ada di lembaga Rumah Quran Al-Mubarok Desa Keboncau.

Kegiatan PKM ini dilaksanakan pada bulan November 2020 dengan dihadiri oleh ketua dan pengurus DKM Masjid, para dewan guru, wali murid atau wali santri  rumah Quran Al-Mubarok, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar serta jama’ah Majlis Ta’lim Masjid Al-Mubarok. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan penyuluhan dan pengertian kepada masyarakat akan penting peran serta orang tua terhadap pendidikan anak di masa Pandemi Covid-19, mengingat kondisi Pandemi saat ini sangat berdampak kepada semua sector, terutama sector pendidikan anak, dimana dengan tidak dilaksanakannya proses pembelajaran di sekolah atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) sangat berdampak terhadap keseriusan dan semangat serta motivasi belajar anak, begitu pula dengan keseriusan dan semangat orang tua dalam menangani pendidikan anak.

Alhamdulillah kegiatan disambut dengan penuh antusias dari Ketua dan pengurus DKM,  tokoh masyarakat dan seluruh wali santri serta masyarakat desa Keboncau.

Terima kasih kepada semua pihak tutur Dr. Zubairi Muzakki, M.Pd.I terutama Manajemen dan Staf STAI Asy-Syukriyyah Tangerang yang sudah ikut andil terhadap suksesnya kegiatan PKM tersebut. Semoga Allah SWT selalu meridhoi langkah kita.. amiin.