Dua dosen dosen tetap program studi Hukum Ekonomi Syariah (HES) yaitu; Prio Ambardi, MH dan Farhan Kamilullah, M.Ag melaksanakan kegiatan PKM Dosen kepada remaja Musholla Al-Hidayah Pangodokan Kutabumi kabupaten Tangerang dengan tema “Literasi Narkoba Pespektif Hukum Positif vs Hukum Islam”.  Kegiatan ini diikuti oleh para remaja sekitar Mushollah secara daring setelah melaksanakan sholat Maghrib pada hari Senin tanggal 12 September 2022.

Sambutan ketua DKM H. M. Said diwakili oleh sekretarisnya menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya yang ikut andil dan peduli terhadap remaja sekitar Mushollah akan bahaya narkoba di kalangan para remaja dan berharap kerjasma tersebut berlanjut di masa-masa yang akan datang.

Mengingat pentingnya kegiatan PKM Dosen tersebut, pihak STAI Asy-Syukriyyah yang dalam hal ini dibawah tanggung jawab LPPM sangat mendukung agar semua dosen secara khusus dosen tetap bisa melakukan kegiatan pembinaan terhadap para remaja, dengan salah satu tujuannya adalah Meningkatkan kewaspadaan akan bahaya narkoba yang bisa merusak generasi bangsa. Kegiatan berlangsung dengan khidmat walau secara daring. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi para remaja dan orang tua.. amiin