STAI Asy-Syukriyyah kembali melaksanakan Sidang Skripsi gelombang ke 2. Skripi merupakan gerbang perjuangan akhir bagi seorang mahasiswa untuk memperoleh sebuah gelar sarjana mereka. Setelah bertahun mendalami teori dan praktik masa perkuliahan, hingga akhirnya menyusun karya ilmiah berdasarkan penelitian. Ujian Skripsi kali ini dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 untuk prodi IAT, dan sesi ke dua pada Ahad, 3 Juli 2022 untuk Prodi PAI, HES, PSy., dan PGMI.

Sidang pada gelombang kedua ini diikuti oleh 99 peserta yang terdiri dari 38 peserta sesi satu, dan 61 peserta di sesi dua. Kegiatan ini diwarnai dengan suasana tertib dan khidmat, sesuai dengan prosedural akademik dari awal hingga sidang selesai.

Seluruh civitas akademika STAI Asy-Syukriyyah mengucapkan selamat dan sukses kepara seluruh peserta sidang skripsi gelombang pertama yang sudah dinyatakan lulus, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, gelar yang barokah, serta meraih kesuksesan dunia dan akhirat.

Berikut hasil skripsi gelombang kedua :

  1. Sesi satu
  2. Sesi Dua

Ttd. Ketua Panitia Sidang Skripsi

Dr. Zubairi, M.Pd.I.