Suasana khidmat mewarnai kegiatan Sidang Skripsi STAI Asy-Syukriyyah yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 September 2021. Dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.30 WIB. Sidang skripsi ini merupakan sidang gelombang ke-2 Tahun Akademik 2021-2022, setelah sebelumnya dilaksanakan gelombang pertama pada tanggal 27 Juni 2021.

Sidang skripsi gelombang ke-2 berbeda dari gelombang sebelumnya yang dilaksanakan secara online dengan media Google Meet. Pada sidang skripsi gelombang ke-2 ini dilaksanakan secara langsung (offline) di Gedung STAI Asy-Syukriyyah dengan protokol kesehatan ketat dari awal kegiatan sampai dengan penutupan.

Dalam sidang kali ini, ada 26 mahasiswa yang mempertahankan skripsinya di hadapan para penguji. Mereka adalah mahasiswa dari 4 Prodi yaitu Prodi PAI 10 orang, Prodi IAT 3 orang, Prodi HES 6 orang, dan Prodi PSy 9 orang.

Dengan dilaksanakannya sidang skripsi gelombang ke-2 ini, seluruh sivitas akademika STAI Asy-Syukriyyah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada mahasiswa yang sudah berhasil mempertahankan skripsinya dan menyelesaikan rangkaian kegiatan akademik mereka. Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, meraih kesuksesan, dan memberikan pengaruh positif bagi masyarakat luas.