Hari senin, 1 Agustus 2022 tim ahli dari STAI Asy-Syukriyyah melaksanakan kegiatan Expose Naskah Akademik Raperda Fasilitasi Penyelenggaran Pesantren bersama DPRD Kota Tangerang.

Tim ahli yang diketuai oleh Dr. Evan Hamzah Muchtar, M.E.Sy, dan beranggotakan Dr. Almaydza Pratama Abnisa, M.Pd.I, Mohammad Maulidin Alif Utama, M.Pd. dan Rahmat Solihin, M.Pd. menyampaikan hasil naskah akhir di hadapan anggota DPRD Kota Tangerang yang dihadiri oleh H. Gatot Wibowo, S.IP (F-PDIP/Ketua DPRD), Edi Suhendi, S.T (F-PKS/Ketua Bapemperda), H. Syamsuri, S.Pd.I., M.A (F-PKS), H. Tasril Jamal, S.E (F-PKB), Mishbahuddin, S.Ag (F-PKB), Sumarti S.IP M.IP (F-PDIP), Epa Emilia (F-PDIP), dan Drs. H. Baihaki, M.Si (F-DEMOKRAT).

Sambutan dan apresiasi positif disampaikan para hadirin terhadap naskah akademik ini. Dengan semangat bersama untuk meningkatkan kualitas pesantren yang ada di Kota Tangerang, diharapkan nantinya Perda tentang fasilitasi penyelenggaraan pesantren ini mampu memberikan manfaat dan landasan hukum bagi penyelenggaraan pendidikan pesantren yang lebih baik di Kota Tangerang.